Kamis, 21 Oktober 2010

siapa yang membutuhkan manajemen dan mengapa di perlukan

Persediaan sangat penting untuk kelancaran fungsi bisnis apapun. Mereka adalah efek yang tersedia diadakan dari produk / layanan yang ditangani oleh usaha bisnis. Dalam hal keuangan, persediaan adalah aset. Bangunan yang menjadi prioritas persediaan untuk tiga alasan utama. Mereka ketidakpastian lead time, kendala waktu dan perubahan skala ekonomi.

 lag Waktu adalah kendala yang pasti di seluruh rantai pasokan. Untuk mengatasi jeda waktu ini, Anda harus memiliki cadangan yang dapat digunakan pada saat kekurangan. Inventarisasi berfungsi sebagai buffer ketika kekuatan-kekuatan pasar tidak menentu seperti persediaan dan permintaan bermain kartu mereka. Pada periode transisi, mungkin ada pengeluaran rejan pada logistik. membeli Bulk dan manajemen persediaan membantu bisnis Anda untuk mengurangi beban pada logistik saat Anda beralih ke operasi skala berikutnya.
 Inventarisasi manajemen membutuhkan baik jumlah pencatatan dan pembukuan dari staf Anda. Anda harus memperoleh dan menyusun data yang terkait dengan buffer stock yang akan Anda miliki. Anda harus memiliki catatan yang akurat untuk setiap penambahan atau pengurangan dari saham. Seiring dengan itu, Anda perlu menjaga privasi dan kerahasiaan informasi yang dikumpulkan. perangkat lunak manajemen Inventarisasi banyak membantu dalam hal ini. Karena merupakan salah satu otomatis, Anda dapat membuat catatan Anda menjaga proses hampir bebas dari kesalahan. Software manufaktur raksasa sekarang mengkhususkan dalam memproduksi perangkat lunak persediaan paket khusus sesuai dengan tuntutan usaha bisnis. Dengan beberapa klik di komputer, Anda dapat mengumpulkan informasi yang relevan mengenai mereka dan pergi untuk salah satu yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.
        


sumber : http://www.infosum.net/id/ecommerce/why-is-inventory-management-required.html



Manajemen dibutuhkan dalam segala bentuk kegiatan baik kegiatan profesi maupun non profesi, baik organisasi pemerintah atau swasta.
Manajemen diperlukan karena memiliki tujuan yang hendak dicapai baik tujuan organisasi maupun tujuan pribadi dan dapat mencapai efisiensi dan efektifitas dalam berbagai kegiatan

sumber : http://hmhblajarblog.blogspot.com/2010_10_01_archive.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar